-=- yOe -=-

Selasa, 21 Juli 2009

sebulan lg PKL nya

sebulan udah berlalu. sisanya, tinggal sebulan lagi deh menyelesaikan pkl nya disini. rada gmn ya, seneng krn udah bs jalanin selama sebulan dengan pas2n, sedih krn bentar lg balik ke rutinitas kuliah (plus seneng juga ketemu temen2 lg), dan bingung menyelesaikan semua format laporan. selain itu mungkin ada banyak hal yang ga ku sampaiin ya...

yang jelas, menghabiskan waktu sebulan ini memang ga bisa dibilang dengan baik. aku ngerasa ga pernah jadi pegawai yang baik. ngeliat ini semua ko aku jadi ngerasa masa depan suram ya? hix.. ngobrol2 sama temen lainnya jg ga ada yang bagus c. rata2 hanya menghabiskan waktu sendiri aja. apa bener ini dunia kerja? mungkin hanya karna aku ga tau gawe aja kali ya.

beberapa hari sebelumnya, aku ngalamin kejadian2 ga nyaman jg c. mobil ketabrak plus kakak operasi usus buntu. begitu masalah selesai, aku sakit, ponakan ku demam. and even there's long weekend (3days), i just spending my time in home hospital home. little bit, mad, but its happen, and we just have to approve it.

sekarang gmn caranya untuk bener2 tau gmn orang kerja. tinggal sebulan kurang lagi waktunya. selesaikan semua yang harus dikerjakan. dan mudah2an aku bisa berhasil dan memperbaiki kesalahan masa lalu kuliah ku.

mudah2n juga aku juga jadi lebih rajin untuk mencapai hal2 nya aku pengen!!!!

wish mydreams come true....(^^)v

God bless us
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar