-=- yOe -=-

Selasa, 14 Juli 2009

on the complex mood??

hehe...

hampir 1 bulan aku pkl disini, ga tau apa bisa dibilang menjadi suatu perasaan yang menyenangkan atau menyedihkan. tapi ko rasanya aneh ya?

disini aku belum merasakan kerja secara mendalam, mgkn karena kita belum ada trainer sbelumnya, atau mgkn karena akunya yang belum bs niat ky org kerja? bersyukur deh yang udah bisa dengan sukses menikmati waktu kerja secara baik. walaupun hal2 yang dikerjakan belum sepenuhnya berguna.

memang seharusnya bikin list kerjaan per hari. tapi susah juga ya ol perhari inget untuk buka halaman blog. mana karang sibuk smbil ym an. hehe...

yang pasti aku harus meningkatkan niatku untuk melaksanakan kegiatan pkl lebih nyaman. ntah kenapa hal itu susah banget. mungkin krn perasaan ku ajah yang terpaku sama pikiran bahwa aku sama sekali tidak melakukan hal yang berguna. aku bingung sebenarnya. namun nyatanya itu hal yang memenuhi pikiran ku kemarin, hari ini dan (mudah2n c ga) besok. lucunya, tmn2 ku blg aku harus bs lebih hepi lg n mandiri dalam ngahadapinnya, sehingga hal itu ga jadi berlarut2.

yang jelas aku harus lebih berusaha mengexplore diri untuk find how to be a IT worker,humph...

[[*-*]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar