-=- yOe -=-

Rabu, 15 Juli 2009

did i become someone annoying the others???

pagi ini, aku telat lagi. salahku si sepenuhnya. aku mengikuti kepuasan diri (cie elah..) untuk bangun tidak pagi(a.k.a. siang,haha..). bahkan setelah mau berangkat pun, ada aja kejadian yang bikin aku bolak-balik masuk rmh lg untuk mengambil ybarang yang ketinggalan. lucu nya, aku ingat setelah selesai mengunci pintu. dodol!!!

setelah itu, di jalan kejebak macet dan ketemu truk air mogok, shit.. will today makes me on bad mood? hopefully not, because everything not on my control, and i don't know what would be happen in noon.

kejadian hari ini bikin aku merasa mungkin menjadi sosok yang menyebalkan, karena marah2 atau hanya krn cuek yang kemudian bikin jengkel. jadi untuk, pihak2 yang aku buat menjadi kesal n marah n bete karena aku bandel n keras kepala, aku mohon maaf yaa.. i'm just an ordinary people who can be frustration. heeeheee.....

entah kenapa juga ko rasanya ada yang salah dan hilang, tapi apa? lebih baik ga usah dipikirkan, daripada aku mencari sesuatu yang aku bahkan ga yakin hal itu ada.

finally, today i'm on office, doing something, and hopefully everything goes fine and will be finish soon.hehe..

then, pray for The Lord, and Thankfull for the gift on our life..GBUs
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar